Pages

Selasa, 24 September 2013

produk kreatif ku

“ Produk yang saya buat adalah bingkai foto. Bingkai foto yang saya buat bertema ceria dan penuh dengan hiasan-hiasan yang menarik khususnya bagi anak-anak. Latar/hiasan bingkainya bertema danau disiang hari; dimana ada perahu, ada itik yang berenang, awan cerah, ada balon-balon yang dilepaskan, sangat-sangat colorfull dan menghibur. Alasan saya membuat bingkai foto tersebut dengan tema ceria adalah karena saya ingin mengabadikan moment-moment ceria dan menyenangkan yang saya alami bersama dengan teman-teman saya. Saya memilih tema ceria dan colorfull karena saya suka kecerian dan membuat semua oorang tersenyum baik itu ketika mereka melihat fotonya atau bahkan ketika banyak orang bisa turut masuk kedalam moment keceriaan seperti yang di dalam foto tersebut.”

Person: saya adalah orang yang sangat menyukai hal-hal yang penuh keceriaan. dan saya suka melihat moment-moment saat orang-orang yang saya sayangi bahagia. saat de beri tantangan untuk membuat sesuatu dari bahan-bahan yang sudah di sediakan, saya teringat saat-saat saya bersama dengan teman-teman saya yang sangat ingin saya abadikan. oleh karena itu saya membuat bingkai foto.
press: saya di tuntut harus menyelesaikan tugas kreatif ini, dan saya teringat dengan foto-foto di rumah saya yang ingin saya abadikan.
process: alam menyelesaikan produk ini saya berusaha menggunakan segala alat yang ada.
produk: jadilah bingkai foto yang saya buat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar